Jumat, 23 September 2016

Kaos Afrakids-GO JAMAAH untuk iki

Pasca KRAP Pantura September lalu di Brebes, Iki menunjukkan gelagat malas berlatih renang. Ada saja ulahnya yang menunjukkan dia segan berlatih. Sampai akhirnya di bulan ini saya bertanya pada Iki apakah dia masih mau latihan renang atau tidak? Bukan jawabannya yang mengejutkan saya, namun alasan kenapa dia memilih tidak lagi berenanglah yang membuat saya terdiam. “Ibuk, aku tuh ndak mau renang karena pingin bangun pagi. Pingin sholat subuh di masjid”. 😢 terdiam……untuk anak 6thn memang sangat wajar dia harus memilih antara latihan setiap hari Senin-Jumat pkl.17.00-19.00 dengan bangun pagi jamaah subuh. Memilih melakukan keduanya senyatanya cukuplah berat.
Hadiah kaos Afrakids
Untuk keinginan yang menurut ayahnya adalah cita-cita mulia, pantaslah kiranya Iki diberi hadiah. Suatu hadiah yang dapat selalu mengingatkan misinya berhenti dari latihan renang. Pilihannya jatuh pada kaos Afrakids seri Go Jamaah. Kaos ini pas banget temanya dengan Iki yang sedang punya niat untuk berjamaah subuh di masjid. Kaos ini juga sekaligus menjadi bentuk afirmasinya lhooo😉
Barang siapa sholat Isya berjamaah, ia bagaikan sholat separuh malam. Barang siapa sholat subuh berjamaah, ia bagaikan sholat sepanjang malam.
[HR.Muslim]

1 komentar: